Rabu, 25 Januari 2012

Today’s activity & Wanna do activity

Sekarang waktu masih menunjukkan pukul 13.00 WIB.  Hari ini  masih bersisa sekitar 9  jam lagi menuju jam saya tidur malam nanti.  Daripada ngga di rencanain mau spent  waktu buat apa aja, kadang abis ga jelas ga menghasilkan apa, cuman males-malesan, kurang produktif, mending di planning biar masa-masa menganggur saya lebih berkualitas, mumpung masi nganggur, maksimalin ngisi waktu di rumah, biar semua yang di pengen-in bisa tercapai.

Sedikit review yang udah dilakuin sebelum jam sekarang:

Jam 06.00, bangun tidur karena di bangunin suami saya (maklum lagi libur solat, jadi nyantei,hehe), lanjut telpon2an sampe  jam 07.15.
Abis telponan, lanjut tidur lagi…..(whaaat???cewe ko males banget *dziigh) , hahaha, berhubung kemaren malem tidurnya terlalu larut gara-gara browsing tanpa tujuan jelas, alhasil pagi-pagi masi teler.com. Bablas deh tu tidur sampe jam 10. Pas, bangun, OH MY GOD, kebo banget si saya ini. buru-buru deh beres-beres kamar, olahraga-olahraga 30 menit lanjut ngajar b.jepang via onlen ke seorang teman yang sekarang lagi di Jepang dan punya niat belajar bhs jepang. Saya sih seneng-seneng aja kalo ada yang mau belajar jepang ke saya, se-enggaknya biar saya ga lupa skill yang saya miliki dan saya seneng bukan kepalang kalo apa yang saya punya bisa bermanfaat buat orang lain. Sekarang juga sambil ngajar sambil nge-post ini tulisan.
Rencana ngajar sampai jam 2.30an aja, lanjut istirahat trus lanjut baca buku “Never Eat Alone”. Targetan minggu ini bisa baca 2 buku, tapi sekarang buku yang lagi saya baca aja baru 1/3 nya aja yang sudah saya baca. Berarti masih 2/3 to go lagi. Yosh, semangaat……
Jam 5.30 WIB berangkat deh mau ktemu sama one of my best fren di B*P. Paling ampe rumah lagi jam 9an, telponan sama suamiku lanjut tidur dehari ini mah harus tidur lebih siang !!!
Dipikir-pikir, 1 hari tuh cuman bisa diisi beberapa aktivitas aja ya, padahal pengen nya mah pengen ngelakuin ini ngelakuin itu. Andai sehari bisa lebih dari 24 jam yah, mungkin lebih banyak yang bisa saya lakukan. Kayaknya mesti bikin jam aktivitas kayak gini kali ya……


Sedikit evaluasi diri hari ini, mungkin karena saya bangunnya sangat-sangat telat banget, jadi waktu berasa pendek. Coba saya bisa bangun subuh, mungkin waktu saya bisa berasa lebih panjang. Yosh, mulai besok mah mesti bangun subuh jam 5 maksimal, trus olahraga, trus beres-beres biar siangnya bisa main kinect. Smangat miraaa….smoga evaluasi hari ini berguna, smoga besok lebih bisa memaksimalkan pemanfaatan waktu…..

25.01.2012 @MyRoom 01:30 wib
Bandung– ditemani adik bungsu saya yang lagi nonton TV dan kucing saya si keynes yang lagi tidur di kursi.

(Note : tulisan ini ditulis kemarin dan di posting di wordpress saya, perasaan udah di posting dsini kemrin tapi ternyata ga ada, jadi di posting menyusul di hari ini, hehe...;p )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar