Rabu, 01 Februari 2012

Hari malas-malas se-Dunia !!!

Ahahaaa…judul yang cukup egois yah, berlaku buat diri saya sendiri sih. Pokonya hari ini mah mau males-malesan…..liburan….memanjakan diri……… lagi males nerjemah2in, males nge-net (*lho, ini masi nge-net >,<, nyambi nunggu data-data film buat di copy ke MKV Player, jd nontonnya di TV tinggal duduk manis,  ga di depan kompi, heheee), males baca, males olah raga, males beres-beres, males nyuci….dan males2 yang lainnya….(tapi kalo ada yang mo ngasi uang mah malesnya bisa ilang dalam sekejap ko…..*Exception, lol )

Pokoknya mau “Katte ni suru”  aja,  no target to reach for today,  Hari me-time ajaahhh, mau nonton dorama-anime sepuasnya seharian, maen game seharian, uhuuuuyyyyyy !!!! Tapi ada sih rutinitas yang ga bisa ditinggalin, ngajar privat b.jepang onlen, gapapalah….selingan aja biar ga jenuh males2annya, wkwkwkkkkk….^o^



Happy Holiday All !!!! lol…… (secara orang-orang yg lain mah masi pd di rutinitasnya yah,, selamat menikmati aja buat yang lagi kerja, skolah dan menjalankan rutinitasnya masing-masing, saya libur duluan yah…. ^_^ v)


02.02.2012 @ MyRoom 11:19 WIB
Bandung — Ditemani si Keynes yang lagi ngorok ria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar